Football early_Football betting company_American gambling_Sabah Sports Website

  • 时间:
  • 浏览:0
twitter.com

Ayok, ke lapangan! Tapi lapangan pekerjaan, eh. via twitter.com

— Follow @tanyarlsub (@tanya2rl) May 16, 2019

Biar jin dan setan di tubuhmu mental semua. via twitter.com

Memang sih, melakor dan selingkuh itu sama sekali nggak dibenarkan. Terlepas dari pelet yang dipakai Mbak Dessy, hingga banyak tuduhan dan intrik perselingkuhan lainnya, kasus ini jadi viral karena tindakan kolektif warganet.

Menyumpahi peletnya hilang, tapi di-block juga. via twitter.com

Tapi yang perlu ditekankan, kalau tindakan meneror pelakor secara serentak ini harus hati-hati banget. Takutnya jadi tindakan bullying bersama yang justru berujung nggak baik buat kedua belah pihak.

Layaknya di media sosial lain, warganet di Twitter juga cukup ganas dalam menyerang pelakor. Namun kali ini mereka justru mengirim banyak pesan sampah yang cenderung kocak buat melabrak si pelakor.

Awalnya sender mengirimkan sebuah curhatan ke akun base anonim @tanya2rl dan mengatakan bahwa sang ayah telah direbut dan dipelet oleh seseorang bernama Mbak Dessy. Ketika ada salah satu warganet yang menanyakan nomor Mbak Dessy, sender justru memberikannya dan berujung pada tindakan gotong royong ‘meneror’ Mbak Dessy. Simak beberapa percakapan konyolnya berikut.

Isu tentang pelakor rasanya nggak pernah redup di media sosial. Perselingkuhan yang jadi dalang rusaknya rumah tangga orang ini memang jadi keresahan banyak orang, Nggak sedikit di antara pelakor dan suami-suami tukang selingkuh yang jadi bulan-bulanan warganet.

Lebih baik kita doakan saja semoga sang papa sender cepat sadar, Mbak Dessy lekas menyelesaikannya, dan permasalahan ini bisa tuntas. Buat kamu yang ingin meneror Mbak Dessy, mending diurungkan saja, karena perasaan kalian sudah terwakilkan kok. Biarkan sang alam bekerja.