Online betting company_Recommended betting platform_Indonesian Baccarat_Baccarat betting method_British Gaming Industry

  • 时间:
  • 浏览:0

NAmAmerican Lottery Onlineerican Lottery Onlineamerican Lottery OnlineamAmerican Lottery Onlineun menikah bukanlah akhir, tapi awal dari perjalanan yang penuh rintangan. Hidup di dunia ini nggak American Lottery Onlineselalu bahagia, adakalanya Tuhan mengujimu lewat air mata. Maka dari itu banyak hal yang harus kamu persiapkan sebelum menikah. Bukan untuk menghindari ujian Tuhan tapi kamu bisa meminimalisir keterpurukan hatimu. Selain finansial, 5 hal ini juga harus dipersiapkan sebelum menikah.

Keterbukaan itu salah satu kunci dari sebuah hubungan. Apalagi untuk kamu yang merencanakan menikah. Jika kamu merasa ada yang ganjal tentang apapun sebaiknya kamu bilang aja langsung.

Hidup menjomblo memang nggak buruk, tapi hidup menikah bikin kamu bebas dari rasa takut kesepian. Kamu bisa menceritakan hal-hal yang menyenangkan maupun keluh kesahmu kepada pasangan. Apapun itu, kamu bisa bercerita dengan leluasa. Berbagi canda tawa dan menjalani setiap embusan napas berdua. Betapa indahnya kehidupan setelah menikah.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Memang kalian itu nantinya akan hidup bbersama. Tapi kamu harus paham manusia itu makhlus sosial yang individualis. Artinya meskipun dia adalah pasanganmu dia tetap membutuhkan waktu untuk sendiri.

Menikah adalah hal yang diimpikan oleh banyak orang, mungkin kamu salah satunya. Sebab menikah itu cara terbaik untuk kamu bisa mengungkapkan perasaan kepada orang yang kamu cintai.

Pasanganmu itu nggak sempurna. Sebagai manusia biasa, ada kalanya dia melakukan kesalahan yang bikin kamu kesal. Jangan karena satu kesalahan yang dia perbuat, kamu melupakan betapa hanya dia yang bisa bikin kamu bahagia karena kebaikannya. Maafin ya kesalahannya agar hubunganmu dengan dia tetap langgeng sampai menikah dan seterusnya. Memaafkan itu bagian dari menyayangi, lhoo.

Mungkin kalian memang sudah saling kenal tapi kalian belum benar-benar mengenal. Suatu saat jika pasangan kamu melakukan hal yang nggak kamu sukai yang bikin kamu kaget. Saat itulah amarah kamu sedang diuji.

Menikah itu banyak rintangan tapi jika kamu dan pasangan mau berjuang untuk sama-sama saling membahagiakan. Percayalah, kalian akan menjadi pasangan yang paling bahagia di muka bumi.

Ngadepin pasangan itu nggak mudah, lho. Pasti ada aja kelakuan dia yang bikin kamu geleng-geleng kepala. Misalnya bikin kamu nunggu lama pas kamu minta dia untuk jemput atau pas kamu lagi unmood dia malah balik marah-marah. Nahkan kalau kamu nggak bisa sabar, bakal ribet urusannya. Bagaimanapun dia adalah seseorang yang telah kamu percaya untuk menjalani hidup bersama. Sabar ya.

Misalnya ada sikap dia yang kamu nggak sukai, kamu bicarakan baik-baik. Atau kalau kamu ada masalah dengan temanmu, di lingkungan kerja, keluarga, apapun yang bikin kamu mengganjal ya bilang aja ke pasanganmu. Nggak bakal bisa saling mengerti kalau diantara kamu dan pasanganmu nggak bisa terbuka soal apapun.

Kamu tau nggak? amarah itu bisa jadi sumber masalah dari segala masalah. Terkadang masalah sepele bisa jadi gede gara-gara amarah. Makanya kamu dan pasangan harus bisa mengelola amarah masing-masing.

Misalnya saat dia ada deadline pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Kamu harus memberikan jeda sebentar untuknya. Hormati dia sebagai pasanganmu.  Juga kalau dia sedang ada masalah di pekerjaannya, berikan dia jeda dan kesempatan untuk sendiri. Setelah itu barulah kamu tanya apakah ada yang bisa kamu bantu untuk menenangkan kegelisahan hatinya